Pandu Andhika Tehnik

My photo
jakarta barat, dki jakarta, Indonesia
Pandu Andhika Tehnik merupakan USAHA yang bergerak di bidang retail untuk bahan-bahan laundry serta jasa perbaikan dan service untuk mesin - mesin laundry. Usaha yang menjanjikan ini sangat menarik untuk dirintis sejak dini, karena laundry merupakan jasa pencucian baju yang sangat dibutuhkan banyak orang. Semakin banyak usaha laundry, maka banyak pula orang-orang yang membutuhkan jasa laundry. Karena aktivitas yang sangat padat, kebanyakan orang tidak punya waktu kosong untuk mencuci.

servis mesin cuci maytag dan dryer maytag


SERVIS MESIN CUCI & DRYER MAYTAG 



Musim penghujan telah tiba..!! sulit sekali mengeringkan pakaian secara konvensional karena cuaca hujan..
bagi anda yang biasa menggunakan mesin cuci tentunya tidak akan terganggu dengan kondisi cuaca yang cenderung mendung.
mengingat mesin cuci perananya sangat penting dalam meringankan dan memudahkan pekerjaan kita sehari hari.
Pada prinsipnya proses pencucian pakaian pada mesin cuci terdiri atas dua bagian pekerjaan utama.


  1. Mencuci yaitu melepaskan kotoran yang menempel pada pakaian yang telah diluluhkan dalam rendaman air sabun (washing).
  2.   Membilas bahan sabun yang tersisa, memeras air, dan mengeringkan pakaian (drying). (Program pengeringan hanya terdapat di mesincuci fully automatic yang dilengkapi heating element).

Semua proses itu dilakukan dengan sistem putaran dengan bantuan motor penggerak. Saat ini ada 3 jenis mesin cuci, yaitu twin tube atau dua tabung, front load dan top load. Mesin cuci twin tube atau dua tabung pada dasarnya hanya memisahkan kinerja mesin cuci antara mencuci dan mengeringkan. Mesin cuci jenis ini memiliki kisaran harga yang cukup terjangkau.

Sebagian dari home appliances, keberadaan mesin cuci dirasa cukup membantu mempercepat pekerjaan rumah tangga. Dengan mesin cuci, pekerjaan mencuci menjadi lebih cepat, hasilnya pun memuaskan. Praktis dan efisien, seluruh cucian langsung diperas oleh mesin ini, cucian tinggal dijemur atau langsung dikeringkan, tergantung jenis mesin cuci yang digunakan.

Lalu apa yang terjadi bila peralatan tersebut rusak..??

Tentu anda akan merasa sangat tidak nyaman apabila peralatan electronic anda tidak berfungsi dengan baik,pekerjaan tergangu,bahkan tidur pun tidak nyenyak bukan..??

Bila anda mengalami masalah seputar mesin cuci anda seperti diatas kami siap membantu memberikan solusi dan informasi untuk menghindari kerusakan yang lebih berat.


Keterangan Lebih lanjut silahkan hubungi kami 

Selanjutnya di Servis Mesin Cuci

No comments:

Featured post

Servis Dryer dan mesin cuci Jakarta Barat

Service Mesin cuci dan Dryer Electrolux Hubungi Tlp / Wa 082 111 200 666 Untuk Informasi Service dan Sparepart Hubungi Tlp / Wa 082 111 200 ...

POpuler